Rekomendasi Coffee Shops di Jakarta

kulineranjkt - Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa artikel yang berkaitan tentang pembahasan mengenai Rekomendasi Coffee Shops di Jakarta. Berikut ini akan kami berikan beberapa ulasan dan pembahasan yang berkaitan mengenai beberapa Rekomendasi Coffee Shops di Jakarta :







1/5 One Fifteenth (1/15)

One Fifteenth yang berlokasi di Menteng, Kebayoran Baru, dan Kemang, memang dikenal sebagai salah satu kedai kopi terbaik di Jakarta. Selain berbagai menu kopi dan hidangan lezat, lokasinya yang berada di pusat kota serta desain interior yang minimalis dan homey membuat coffee shop ini menjadi salah satu pilihan para pebisnis untuk berkumpul dan bekerja.

2/5 Anomali Coffee

Anomali Coffee merupakan salah satu kedai kopi terbaik di Jakarta jika kamu ingin merasakan nikmatnya biji kopi Indonesia. Beroperasi di beberapa daerah ramai seperti Menteng dan Senopati, Anomali Coffee menyediakan kopi yang diseduh dari biji kopi berkualitas dari berbagai wilayah Indonesia, seperti Aceh dan Sumatera, di dalam ruangan yang nyaman dan homey. Tidak heran jika kedai kopi ini menjadi salah satu pilihan para pendiri startup dan pebisnis lainnya untuk menghabiskan waktu.

3/5 Ottoman’s Coffee Brewers

Berlokasi di Sopo Del Tower, Jakarta Selatan, Ottoman’s Coffee Brewers adalah pilihan tepat bagi orang-orang yang ingin menghabiskan waktu dalam suasana yang ceria dan menyenangkan. Ottoman’s Coffee Brewers mengusung desain interior yang didominasi palet warna khas Turki yang colourful, seperti misalnya Turkish blue, merah muda, dan deep-sea turquoise. Tentu saja, beragam kopi, berbagai pilihan hidangan ringan yang lezat serta lokasi yang strategis juga menjadi alasan dibalik populernya kedai kopi yang satu ini.

4/5 Tanamera Coffee

Sejak berdiri pada tahun 2013, Tanamera Coffee telah menjadi salah satu tujuan para pecinta kopi. Tanamera Coffee sangat berhati-hati dalam menyeduh kopi sesuai dengan karakteristik biji kopi yang digunakan, sehingga kualitas kopi di Tanamera Coffee ini pun tidak perlu diragukan lagi. Sementara itu, desain interior yang diterapkan meliputi warna-warna hangat seperti abu-abu, hitam, dan merah, sehingga menampilkan kesan modern yang akan membuatmu nyaman ketika menghabiskan waktu di sini. Tanamera Coffee dapat ditemukan di beberapa lokasi di Jakarta, seperti Pantai Indah Kapuk dan Pacific Place.

5/5 Common Grounds

Last but not least, coffee shop lain yang kerap menjadi pilihan para startup founders adalah Common Grounds yang berada di Citywalk Sudirman. Selain lokasi yang strategis di pusat Jakarta, Common Grounds juga menawarkan berbagai kopi berkualitas, di mana para barista Common Grounds sudah beberapa kali memenangkan kompetisi kopi bergengsi. Desain interiornya pun terkesan minimalis dan modern, namun juga cukup kasual untuk menghabiskan waktu dengan nyaman.