Rekomendasi Food Truck Enak di Jakarta

kulineranjkt - Ada aja sih rekomendasi restoran di Jakarta mulai dari restoran konvensional,lalu warung sampai sekarang ada yang namanya food truck. Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa artikel yang berkaitan tentang pembahasan mengenai Rekomendasi Food Truck Enak di Jakarta. Berikut ini akan kami berikan beberapa ulasan dan pembahasan yang berkaitan mengenai Rekomendasi Food Truck Enak di Jakarta :







1. Jakarta Food Truck (JFT)

Di food truck ini akan ditawarkan dengan berbagai macam menu yang membuat bingung dalam memilih. Ada satu menu yang menjadi favorit dan menjadi pilihan yaitu sloppy joe. Makanan ini merupakan burger yang berisi keju, aneka sayuran, dan juga daging giling pedas. Untuk melengkapi makanan Anda pada saat itu, bisa memesan juga kentang dan coleslaw.Menu lainnya yang juga menarik perhatian banyak pengunjung ialah smokey ribs atau biasa disebut iga bakar. Iga bakar yang ada di food truck paling enak di jakarta ini memang menggunakan bumbu khusus. Tekstur yang lembut membuat iga ini terasa sangat lezat hingga adanya taburan lada, sayuran, dan saus barbeque. Sebagai tambahan, menu lain yang bisa Anda pesan adalah nasi otah, nasi lapak, bir pletok, dan lainnya.

2. Tabanco coffe

Untuk food truck paling enak di jakarta selanjutnya Anda bisa mencoba kesini dengan menu yang sangat banyak. Anda yang mengaku penggemar kopi bisa langsung kesini karena ada yang namanya kopi khas Indonesia yang rasanya di atas volkswagen. Saat Anda berkunjung kesini, Anda akan merasakan nuansa yang berbeda dengan tempat lainnya.Tabanco coffee ini menawarkan menu spesial yang tidak terganti seperti Americano, variasi kopi espresso, dan Cappucino. Harga yang ditawarkan untuk sekali nongkrong juga sangat affordable. Sehingga, Anda tidak perlu khawatir dengan yang namanya nombok atau kasus yang serupa. Anda juga bisa mengajak teman atau kerabat untuk merasakan yang namanya suasana food truck.

3. Loco Mama

Food truck lainnya yang memang menyajikan makanan lezat dan khas adalah Loco Mama. Ada banyak menu makanan yang bisa Anda coba saat nongkrong kesini, seperti Quesadilla, Mexican S’Mores, Burrito, dan lainnya. Yang paling istimewa disini dan mungkin Anda ingin mencoba adalah nachos, yang merupakan daging ayam dan kambing yang bisa divariasikan.Pemilihan topping juga sangat bermacam dan beragam hingga yang merasa alergi dengan satu daging bisa memilih daging lain. Truk yang digunakan pada tempat mereka adalah mobil antik Chevrolet 1941. Mobil yang sudah dimodifikasi ini memang bisa dengan mudah Anda temukan di Jl. Kemang Raya.

4. Kai Pacifica

Untuk food truck paling enak di jakarta selanjutnya yang bisa Anda coba eksplor adalah Kai Pacifica yang semakin hari semakin banyak pengunjungnya. Anda bisa merasakan makanan yang tersedia disana dengan berbagai macam menu yang ditawarkan. Penamaan kai untuk nama food truck ini ternyata memiliki sejarah dan makna tersendiri.Kai berarti ombak, dengan maksud pemilik food truck ini mengecat mobilnya dengan warna biru layaknya konsep pantai. Ditambah lagi adanya hiasan daun dan juga bunga khas Hawai membuat Anda merasakan sesuatu. Untuk yang mencari sekaligus tempat nongkrong adem, ini bisa menjadi pilihan terbaik Anda. Menu yang bisa Anda coba adalah Mexican Cuisine yang menggunakan bahan utama tortilla.

5. Machete

Nah, selanjutnya yang unik di salah satu food truck paling enak di jakarta adalah dengan adanya Machete. Anda yang suka sekali dengan makanan Mexico jangan sampai melewatkan kesempatan merasakan di food truck ini. Selain itu, ada juga keunggulan lain yang membuat Anda nyaman berada disini seperti desain mobil yang memang sangat menarik.Menggunakan warna tosca sebagai warna utama yang dipadukan dengan gambar orang Mexico yang sedang menari. Anda rasanya akan merasa lebih tertarik lagi untuk langsung berkunjung ke Mexico, namun jangan terburu-buru. Coba dulu makanan yang ditawarkan di sana apakah sudah sesuai dengan selera lidah Anda. Ada beberapa menu pilihan seperti cuban sandwich, taquitos, burrito bowl, dan juga menu unik seperti taco.