Rekomendasi Gerai Es Krim Gelato di Jakarta

kulineranjkt - Gaya hidup sehat memang sedang menjadi tren lifestyle yang diminati banyak orang saat ini. Terlebih lagi, saat ini sudah cukup banyak restoran dan kafe yang menyediakan variasi hidangan dan dessert yang lezat namun juga vegan-friendly, membuat lifestyle yang satu ini semakin populer. Selain hidangan utama, hidangan penutup juga menjadi salah satu favorit pecinta kuliner. Jika kamu ingin menikmati es krim ataupun gelato yang vegan-friendly, berikut 5 tempat yang bisa kamu kunjungi untuk menikmatinya.







1/4 Gaya Gelato

Gaya Gelato yang bertempat di Mall Kelapa Gading dan Pantai Indah Kapuk ini memang sudah lama menjadi tujuan banyak orang untuk menikmati gelato yang vegan-friendly. Seperti dilansir dari situs resminya, toko gelato asal Bali ini hanya menggunakan bahan-bahan natural, tanpa pewarna atau pengawet buatan, sehingga kamu tidak perlu khawatir mengenai kesehatannya. Dari rasa lemon grass, mangga, hingga panna cotta, Gaya Gelato memiliki beragam menu yang luas untuk menemanimu, di mana kamu juga bisa melihat apakah rasa tersebut dairy-free, eggs-free, gluten-free, dan nut-free atau tidak pada situs resminya.

2/4 Gelato Secrets

Berlokasi di Menteng, Setiabudi One, dan Citywalk Sudirman, Gelato Secrets bisa menjadi pilihan lain untuk mendapatkan asupan dessert-mu di akhir pekan ini. Selain menyediakan beragam variasi menu gelato yang terbuat dari hasil alam Indonesia, Gelato Secrets juga telah mengeluarkan menu gelato yang dairy-free untuk para vegan beberapa waktu yang lalu, Dark Chocolate and Sea Salt gelato.

3/4 Lococo Creamery

Meski tergolong masih baru, Lococo Creamery nampaknya sudah berhasil menarik perhatian para penggemar vegan lifestyle. Lococo Creamery menyediakan berbagai rasa soft serve dan mylk yang dairy-free dan menggugah selera. Soal rasa yang disajikan pun tidak perlu diragukan lagi. Dari rasa sea salt hingga coklat valrhona, soft serve yang disajikan Lococo Creamery tidak akan mengecewakanmu.

4/4 Ice Kim

Last but not least, ada Ice Kim yang sudah dipercaya banyak orang untuk menikmati es krim yang veganfriendly. Ice Cream Almond-nya merupakan salah satu favorit yang harus kamu coba, namun jika kamu menginginkan sesuatu yang lebih unik, kamu bisa mencoba mochi ice cream dari Ice Kim. Perpaduan adonan mochi yang lembut dengan filling es krim yang segar akan memberikan kesan yang tak terlupakan di lidahmu. Ice Kim dapat kamu temukan di beberapa restoran vegan, seperti misalnya Burgreens dan Dharma Kitchen.